Jumat, 09 Oktober 2015

PAUD STKIP Panca Sakti



Visi Program Studi
Menjadi Program Studi yang unggul dan berdaya saing tinggi di tahun 2019.
Misi Program Studi

  1. Melaksanakan pendidikan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
  2. Melaksanakan sistem pendidikan yang menghasilkan sarjana berkualitas dan profesional di bidang Pendidikan Anak Usia Dini.
  3. Melaksanakan upaya perbaikan secara berkelanjutan sistem pendidikan didasarkan pada pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta kebutuhan stakeholder di bidang Anak Usia Dini.
  4. Menciptakan lingkungan akademik yang sehat dan dan produktif yang memiliki karakteristik keterbukaan, kebersamaan, keadilan dan pengembangan diri yang luas.
Tujuan Program Studi

  1. Menghasilkan sarjana pendididikan  anak usia dini  yang berkualitas, profesional, dan handal yang mampu bersaing di bidang Pendidikan Anak Usia Dini.
  2. Menciptakan organisasi dan manajemen internal institusi yang sehat yang mendukung tercapainya suasana akademik yang kondusif, penggunaan sumberdaya yang efisien dan proses pendidikan yang kompeten.
  3. Membentuk kerjasama penelitian dan pelayanan masyarakat dengan pihak luar yang mendukung peningkatan ketersediaan sumber daya internal dan peningkatan kompetensi sarjana yang dihasilkan 

Jadwal Perkuliahan :
Kelas Reguler Pagi
Hari Senin s/d Kamis : 08.00 - 15.00
Kelas Reguler Malam
Hari Senin s/d Kamis : 17.00 - 21.30
Program Studi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar